Jumat, 31 Juli 2015

Pengobatan Alami Penyakit Kulit

Posted by Blogger Name. Category:

Pengobatan Alami Penyakit Kulit,- Anda bingung bagaimana mengobati berbagai penyakit kulit yang datang mengganggu? Tidak percaya diri karena penyakit kulit dan takut di cap jorok? jangan khawatir karena kini ada Jelly Gamat Gold G. Herbal alami yang telah terbukti ampuh sebagai pengobatan alami penyakit kulit yang aman, tanpa efek samping dan cocok untuk semua usia. 

Penyakit kulit memang bukan penyakit yang menakutkan atau penyakit yang dapat mengakibatkan kematian. Namun bukan berarti penyakit ini bisa dipandang sebelah mata. Penyakit ini umumnya menyebabkan penderitanya tidak percaya diri, serta takut di cap sebagai orang yang jorok dan tidak bisa menjaga kesehatan sehingga bisa terkena penyakit kulit. Selama ini orang yang menderita penyakit kulit sering dianggap sebagai orang yang jorok, padaal sebenarnya penyakit kulit bisa menyerang siapa saja. 

Ada beberapa jenis penyakit kulit diantaranya:
    http://herbalalamiteripanglaut.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-penyakit-kulit.html
  • Eksim adalah sebuah penyakit kulit dengan gejala utama yaitu rasa gatal yang menyiksa pada kulit yang disertai dengan kulit memerah, bersisik dan pecah pecah, kemudian timbul gelembung gelembung kecil yang mengandung air atau nanah. Tangan, kaki, lipatan paha dan selinga merupakan bagian tubuh yang umumnya terkena eksim. Eksim sendiri terbagi atas dua macam yaitu eksim basah dan eksim kering. Pada eksim basah badan akan terasa panas dingin yang berlebihan. Eksim disebabkan oleh adanya rangsangan alergi terhadap kandungan zat zat tertentu seperti dalam detergen, kosmetik, serbuk tanaman, autoimun atau hormon. 
 
  • http://herbalalamiteripanglaut.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-penyakit-kulit.htmlBisul merupakan infeksi kulit berupa benjolan membesar yang berwarna kemerahan dan berisi nanas serta terasa panas dan berdenyut. bisul bisa tumbuh di bagian tubuh yang manapun namun lebih banyak di bagian yang lembab seperti pada lipatan tubuh, sekitar leher dan ketik, serta bagian lembab lainnya.Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri stafilokous aureus pada kulit melalui folikel rambut, kelenjar minyak, kelenjar keringat yang kemudian menimbulkan infeksi lokal.

  • http://herbalalamiteripanglaut.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-penyakit-kulit.htmlCampak merupakan penyakit akut menular yang disebabkan oleh virus dan umumnya menyerang anak anak, namun orang dewasa juga bisa terkena penyakit ini. Gejala awal penyakit ini diantaranya adalah demam, pilek, bersin, badan terasa lesu, sakit kepala, napsu makan menurun, dan radang mata. Setelah beberapa hari maka akan timbul ruam merah yang gatal, bertambah besat dan tersebar ke beberapa bagian tubuh. 
 
http://herbalalamiteripanglaut.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-penyakit-kulit.html
  • Kudis adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit tungau yang gatal yaitu sarcoptes scabie var hominis yang masuk dan berkembang biak di kulit. Penyakit ini memiliki gejala seperti gatal dimalam hari yang menyiksa, serta rasa gatal ini umumnya di rasakan secara berjamaah dalam satu kelompok, seperti dalam satu kelas, satu rumah, satu pondok, dan sebagainya. Penanganannya harus dilakukan secara menyeluruh dan bersama sama, karena bila ada seorang saja, maka yang lain yang sudah sembuh juga akan terkena lagi.
http://herbalalamiteripanglaut.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-penyakit-kulit.html
  • Kurap adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Pada penyakit kuli ini, kulit menjadi lembab dan timbul lingkaran yang semakin jelas, bersisik, lembab, berair dan gatal. Kemudian pada lingkaran yang terbentuk akan timbul bercak bercak putih, Bagian tubuh yang biasanya terserang kurap yaitu tengkuk, leher, dan kulit kepala. 
 
    http://herbalalamiteripanglaut.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-penyakit-kulit.html
  • Psioriasis adalah penyakit kulit yang awali dengan bercak merah di kulit yang ditempeli sisik putih tebal dan menempal berlapis lapis. Bila di garuk sisik tersebut akan mengelupas lapisan demi lapisan. Awalnya yang terkena hanya sedikit, namun makin lama akan semakin meluas.

    http://herbalalamiteripanglaut.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-penyakit-kulit.html
  • Herpes adalah penyakit kulit menular yang biasanya di sebabkan oleh infeksi virus dan bakteri yang kemudian membedakan jenis herpes tersebut. Herpes dibagi menjadi 2 yaitu herpes zoester yang merupakan herpes yang disebabkan virus vericella zoster dan umumnya terjadi di bagian tubuh seperti tangan, kaki, perut, punggung dan leher. Sedangkan herpes lainnya di sebut sebagai herpes simpleks yang disebabkan oleh virus HSV yang umumnya menyerang organ kelamin dan mulut, herpes ini bisa menular melaui kontak seksual. Gejala umum dari penyakit ini adalah panas dingin, timbul benjolan berisi air baik berkelompok maupun berpisah pisah. 
http://herbalalamiteripanglaut.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-penyakit-kulit.html
  • Jerawat merupakan penyakit kulit yang tubuh sebagai reaksi peradangan kulit dalam melawan infeksi bakteri yang masuk ke dalam kulit, atau reaksi alergi terhadap suatu zat terutama kosmetik. Jerawat bisa juga diakibatkan karena adany lonjakan hormon terutama ketika wanita sedang dalam atau akan menglami siklus haid. 
Memang menyebalkan memiliki penyakit kulit, namun anda harus berhati hati dalam menangani penyakit kulit ini karena penanganan yang tidak tepat tidak hanya akan menyebabkan penyakit kulit yang semakin parah, namun juga menyisakan bekas penyakit kulit yang sangat mengganggu. 

Untuk anda yang sedang mencari pengobatan alami penyakit kulit, anda tidak perlu khawatir karena kini ada Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang ampuh mengobati berbagai penyakit kulit sekaligus membersihkan kulit dari bekas penyakit kulit sehingga kulit menjadi mulus dan halus kembali. Anda pun akan semakin cantik dan lebih percaya diri. 
http://herbalalamiteripanglaut.blogspot.com/2015/07/pengobatan-alami-penyakit-kulit.html
Jelly Gamat Gold G adalah herbal alami yang diolah dari ektrak teriang laut unggulan yaitu golden stichopus varigatus atau gamat emas, yang merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide sendiri memiliki banyak khasiat diantaranya dapat menyembuhkan luka 3x lebih cepat sehingga luka akibatpenyakit kulit lebih cepat sembuh, sebagai analgesik atau anti nyeri yang 3x lebih ampuh dari parasetamol serta mengandung cell active growth yang berkhasiat mengaktifkan kembali sel sel yang rusak sehingga bisa beregenerasi lebih cepat dan sangat cocok digunakan sebagai pengobatan alami penyakit kulit.

Kandungan kolagen yang sangat tinggi pada Jelly Gamat Gold G menjadikannya sebagai pengobatan alami penyakit kulit yang paling tepat, Kolagen sangat berkhasiat untuk membantu regenerasi sel sel kulit sehingga dapat mengganti sel sel yang rusak dengan sel sel baru yang lebih sehat. Hal ini akan membantu menghilangkan bekas penyakit kulit, menghaluskan kulit dan membuat anda tampak lebih cantik dan percaya diri. 

Selain itu Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami penyakit kulit juga mengandung anti septik alami yang sangat ampuh untuk membunuh kuman dan bakteri yang menjadi penyebab utama munculnya penyakit kulit, selain itu Jelly Gamat Gold G juga mengandung mukopolisakarida yang berkhasiat sebagai anti inflamasi atau anti peradangan yang membantu mengobati peradangan lebih cepat sehinga penyakit kulit terutama jerawat lebih cepat diatasi.

Kandungan proteinnya yang tinggi dapat memperkuat sisitem kekebalan tubuh, begitun dengan kandungan asam amino essensialnya yang dapat membantu meningkatkan produksi antibiotik dalam tubuh sehingga lebih memperkuat ketahanan tubuh dalam menghadapi penyakit. sehingga selain sebagai pengobatan alami penyakit kulit juga sebagai pencegah munculnya kembali penyakit kulit (fungsi curetif dan prepentif).

Jelly Gamat Gold G juga diolah dengan mengunakan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiatnya. Jelly Gamat Gold G bebas dari bahan bahan kimia berbahaya yang dapat menimbulkan efek samping merugikan sehingga sangat cocok digunakan oleh semua usia mulai dari anak anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil bisa mengkonsumsinya. 

Bila anda tertarik ingin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami penyakit kulit, dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut:

Ketik; FJG : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No tlp : Kirim ke 085223631580

Contoh : FJG : Amira Syifa : 4 : Jln Lodaya No 14 RT/Rw 03/04 Kel. Cipedes Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya : 085223666xxx kirim ke 085223631580

Ingat!!! Kode FJG wajib anda cantumkan dalam setip pemesanan Jelly Gamat Gold G, tanpa kode tersebut pemesanan tidak akan kami proses

Demikian artikel mengenai khasiat Jelly Gamat GOld G sebagai pengobatan alami penyakit kulit. Semoga bisa bermanfaat untuk anda, dan terima kasih atas kunjungan serta kepercayannya pada kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►