Rabu, 17 Desember 2014

pengobatan alternatif untuk gudig (skabies)

Posted by Blogger Name. Category:

Pernah mendengar kata skabies? mungkin kata ini masih asing di telinga anda, lalu bagaimana dengan kata gudik? tentunya anda sudah akrab dengan kata ini. Penyakit ini memang sering dianggap remeh namun sangat mengganggu dan menjengkelkan bagi penderitanya. Untuk anda yang ingin mengenal atau sedang menderita penyakit ini, berikut sedikit informasi tentang penyebab dan solusi dari penyakit satu ini. 

Pengertian Skabies 
Skabies adalah sebuah penyakit yang diakibatkan oleh serangga kecil bernama tungau Sarcoptes scabiei yang menyrang manusia untuk hidup dan bersarang ditubuh manusia. Kenapa ditubuh manusia. Rupanya serangga yang ukurannya sangat kecil sehingga hanya bisa dilihat dengan microskop ini tidak bisa bertahan di suhu ruangan, sedangkan tubuh manusia memiliki suhu yang sesuai dengan tungai ini. 

Tangau ini berwarna putih transparan, berbentuk bulat lonjong.Ukuran kutu (tungau) betina 0,3-0,4 mm, sedangkan si jantan setengah dari ukuran betina. Setekah membuahi betina, tungau jantan akan mati, sedangkan tungau betina akan menggali pda lapisan kulit dan kemudian bertelur 40-50 butir, telur telur tersebut akan mentar dalam waktu beberapa hari saja sehingga menjadi larva, larva ada yang tetap dilubang ada pula yang keluar dari lubang tempatnya menetas dan menggali lubang lain, setelah beberapa lama, larva tumbuh menjadi tangau muda dan kemudian menjadi tangau dewasa dan siklus pembuahan itu dimulai lagi, dan itu semua terjadi dalam kulit manusia. 

 

Gejala Penyakit Skebie
Keluhan utama penderita gudik adalah rasa gatal yang amat sangat terutama malam hari yang diakibatkan gerakan tungau betina menggali lubang untuk bertelur serta gerakan larva larva tungau tersebut. Rasa gatal yang mengganggu tersebut menyebabkan penderitanya menggaruk kulit dengan kuat kuat sehingga menimbulkan iritasi dan luka yang mengakibatkan timbulnya cairan berbau anyir dan infeksi.Gudik ini adalah penyakit menular, baik itu satu keluarga, satu kelas maupun satu kobong (pesantren), karenanya apabila salah seorang terkena gudikan, yang lain pun beresiko terkena gudikan juga, namun saat salah satu sembuh, masih ada kemungkinan terkena penyakit ini apabila masih ada yang terkena di sekelilingnya. Skabies umumnya muncul di bagian sela sela jari, telapak tangan, sekital organ kelamin, permukaan siku luar, ketiak, daerah sekitar garis payudara.namun tidak menutup kemungkinan terjadi dibagian lainnya.
 
Penyebab Skabies
Telah dijelaskan bahwa skabies atau gudik disebabkan oleh tungau sarcoptes scabiei, namun ada beberapa faktor pendorong atau pendukung terjadinya skabies ini, terutama scabies yang terjadi secara berkelompok (satu keluarga, satu kelas maupun satu pesantren) diantaranya:
  • Kondisi lingkungan yang kurang bersih
  • Sanitasi yang buruk
  • kondisi lingkungan yang terlalu lembab atau kurang mendapat sinar matahari.
  • Gizi buruk 
 
Penyebaran penyakit skabies
Penyebaran penyakit skabies adalah dengan kontak langsung dengan penderita skabies. Kontak langsung tersebut berupa bersentuhan langsung, atau melakukan hubungan seksual. Selain kontak langsung skabies juga dapat menular melalui kontak tidak langsung, seperti memakai handuk yang sama, tidur di kasur yang sama maupun memakai peralatan pribadi (Baju, celana ) penderitanya.Karenanya dianjurkan pada penderita scabies yang telah menikah untuk tidak melakukan kontak seksual, selain itu pengobatan sebaiknya dilakukan kepada semua yang melakukan kontak dengan penderita maupun barang barang penderita untuk mencegah siklus skabies terulang kembali. Setelah melakukan pengobatan sebaiknya baju, sprei, dan peralatan pribadai lainnya yang dipakai kira-kira 4 hari sebelum penyakit dideteksi dicuci bersih dengan air hangat dan di jemur dibawah matahari terik agar tungau mati, dan tidak kembali. 
 
Pengobatan Penyakit Scebies.
Untuk mengobati penyakit ini diperlukan herbal yang mampu membasmi tungau tungau sekaligus mengobati iritasi dan infeksi yang terjadi pada luka. Untuk itu kami dengan bangga menghadirkan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G adalah sebuah herbal yang mampu mengobati skebies mengapa? karena dalam Jelly Gamat Gold G terdapat kandungan kandungan dengan khasiat yang luar biasa, diantaranya :
  •   Protein 86,8%
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mukopolisakarida
  •     Saponin
  •     Gamapeptide
  •     DHA & EPA
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
  •     Lektin
  •     Glikosida
  •     Filinopsida A
  •     Vitamin dan Mineral
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Glucosamine dan Chondroitin

Kandungan bahan bahan diatas tidak hanya berkhasiat untuk mengobati skabies namun juga berbagai penyakit seperti Maag, darah tinggi, thalasemia, bekas luka dan berbagai penyakit lainnya. Jelly Gamat Gold Gberfungsi sebagai antiseptik alamiah yang membunuh tungau dikulit kita, selain itu mukoplisakaridanya berkhasiat sebagai anti inflamasi atau peradangan yang berguna untuk mengobati infeksi yang terjadi di kulit, gampepaptidenya (hanya terdapat di gamat emas, yang menjadi bahan utama pembuatan jelly gamat gold g) akan menyembuhkan luka 3xlebih cepat. Kandungan kolagennya yang tinggi akan membantu mempercantik kulit anda dengan menghilangkan bekas bekas luka yang mengganggu. Asam aminonya akan membantu memperbaiki jaringan yang rusak dengan membentuk sel sel baru. 

Selain mengobati Scabies anda ketika anda mengkonsumsi jelly gamat gold ini maka kandungan proteinnya akan membantu anda untuk memperkuat sistem imunitas (kekebalan tubuh) untuk mencegah masuknya radikal bebas yang menjadi penyebab banyak sekali penyakit di tubuh anda, selain itu Jelly Gamat Gold G juga dapat digunakan untuk berbagai masalah kulit mulai dari bekas luka, vitiligo, prurigo(darah manis) psiorasis, sampai dengan keloid yang mengganggu. Dengan demikian ketika anda sembuh, Jelly Gamat Gold G anda tidak akan terbuang dengan percuma.
Jelly Gamat Gold G juga dapat dikonsumsi oleh segala usia mulai dari balita, anak anak, remaja, dewasa sampai dengan lansia. Karenanya dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga, sehingga memcahkan siklus penyakit scabies dan dapat mengobati seluruh anggta keluarga. 

Cara konsumsinya cukup gampang
  •  Dewasa :oles di kulit yang luka, 3 kali sehari, dan konsumsi 1-2 sendok makan 3xsehari
  • Anak-anak : oles di kulit yang luka 3 x sehari, dan konsumsi 1-2 sendok teh 3x sehari

Karena terbuat dari bahan alami yang telah dipercaya sejak dahulu maka anda tidak usah khawatir Jelly Gamat Gold G akan menambah iritasi di kulit anda. 

Jelly Gamat Gold G juga telah memiliki legalitas dari beberapa lembaga, diantaranya:


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  •  Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721  
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura

 

Jika anda berminat, caranya mudah cukup kirim sms dengan format sebagai berikut:


Ketik FJG Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp Kirim sms ke NO 085223631580
contoh :
FJG : Harun Nurahmadianto : 04 : jln Panyaliwangan no 23 rt 04/rw 05 Kec. Pasir Koja Kota Bandung, Jawa Barat : 087654212xxx kirim ke 0852 2363 1580
kode FJG WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian produk Jelly Gamat Gold G untuk memudahkan pengiriman produk pesanan anda.
  

  Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►