Sabtu, 06 Juni 2015

Pengobatan Alami Untuk Kista Ginjal

Posted by Blogger Name. Category: ,

Pengobatan Alami Untuk Kista Ginjal,-Bagi anda yang ingin mencari pengobatan alami untuk kista ginjal, anda tidak usah khawatir lagi, kini ada Jelly Gamat Gold G, pengobatan alami untuk kista ginjal yang telah terbukti ampuh dan aman mengobati kista ginjal tanpa menyebabkan efek samping yang merugikan tubuh. 

Kista adalah tumor jinak memiliki bentuk kistik atau dapat juga berbentuk seperti anggur, yang berisi cairan kental, udara, nanah ataupun bahan bahan lainnya. Sedangkan ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata (termasuk manusia) yang berbentuk seperti kacang dan berfungsi untuk menyaring kotoran yang kemudian dibuang bersama air dalam bentuk urine (Sumber Wikipedia). Pada kista ginjal terdapat kantung bulat berisi jaringan halus, berdinding tipis atau tertutup yang biasanya berisi cairan, Dalam ginjal bisa terdapat satu atau lebih kista ginjal, baik yang menyerang salah satu maupun kedua ginjal. 

Beberapa penyakit kista ginjal diantaranya:
  • Keturunan yaitu terdapat kelainan pada gen yang bersifat dominan yang dapat menyebabkan timbulnya kista ginjal.
  • Usia angka kejadian kista ginjal meningkat sesuai dengan usia. Secara umum kista ginjal lebih banyak di derita pada usia 30-40 tahun,
  • Jenis kelamin. Kista ginjal lebih banyak ditemukan pada pria dibandingkan pada wanita. 
Gejala Kista Ginjal diantaranya:
  • Perut terasa kembung karena adanya pembesaran ginjal
  • Urine keluar dalam jumlah yang banyak
  • Adanya gumpalan besar pada bagian kanan atau kiri pinggul
  • Kepala Pusing
  • Hipertensi
  • Kelelahan. 
  • Mual
  • Terdapat penurunan atau peningkatan berat badan.
Bila dibiarkan maka kista ginjal dapat menyebabkan berbagai komplikasi terutama yang bersangkutan dengan fungsi ginjal diantaranya gagal ginjal atau ginjal bocor.

Untuk anda yang sedang mencari pengobatan alami untuk kista ginjal, telah hadir Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang telah dipercaya sebagai pengobatan alami  untuk kista ginjal yang paling ampuh dan aman.

Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal dari perusahaan GNE yang telah terbukti sebagai pengobatan alami untuk kista ginjal yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G dibuat dari ektrak teripang laut species unggulan yaitu golden stichopus varigatus atau gamat emas, yang merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide. Teripang emas ini juga merupakan jenis teripang yang mengandung nutrisi dan kandungan gizi yang sangat tinggi.

Jelly Gamat Gold G mengandung banyak kandungan berkhasiat yang sangat baik sebagai pengobatan alami untuk kista ginjal. Kandungan tersebut diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamaptide
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik Alamiah

Kandungan kandungan ini tentu saja memiliki khasiatnya masing masing dalam pengobatan alami untuk kista ginjal. Kandungan Mukopolisakaridanya membantu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh dan memelihata sistem jantung sehingga membantu mengatasi hipertensi, selain itu juga membantu menghilangkan rasa sakit serta mengobati inflamasi atau peradangan yang terjadi dalam ginjal karena adanya kista ginjal, 

Kandungan lainnya yang tidak kalah berkhasiat dalam pengobatan alami untuk kista ginjal diantaranya adalah kandungan saponin yang berkhasiat sebagai anti oksidan, anti mikroba dan anti kanker yang menghambat pertumbuhan kista, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta meningkatkan metabolisme energi sehingga bisa mengatasi kelelahan. 

Jelly Gamat Gold G juga mengandung filinapsida A yang berfungsi untuk mencegah munculnya pembuluh darah mikro baru yang menjadi sumber makanan bagi kista, dengan demikian kista tidak akan mendapat asupan nutrisi sehingga akan semakin kecil dan kemudian mati. Karenanya Jelly Gamat Gold G sangat cocok digunakan sebagai pengobatan alami untuk kista ginjal. 

Karena dibuat dari bahan alami yaitu teripang yang mengalami 4 kali proses destilasi sehingga Jelly Gamat Gold G tidak berbau dan berasa, Jelly Gamat Gold G juga bisa digunakan sebagai pengobatan alami untuk kista ginjal semua usia, dan aman di konsumsi bahkan oleh ibu hamil dan bayi (minimal 6 bulan). Jelly Gamat Gold G juga aman digunakan sebagai pencegahan timbulnya kista ginjal terutama bagi anda yang beresiko terkena kista ginjal. 

Anda tidak usah khawatir dengan efek sampinganya. Jelly Gamat Gold G sama sekali tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang akan menyebabkan efek smaping merugikan pada tubuh anda. Jelly Gamat Gold G diolah dengan menggunakan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiat yang terkandung didalamnya dan kemudian dikemas dalam bentuk Jelly sehingga sangat mudah dikonsumsi. Bila anda telah sembuh, konsumsi Jelly Gamat Gold G dapat dihentikan tanpa menyebabkan efek samping seperti pusing, atau ketergantungan lainnya. 

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk kista ginjal dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut;

Ketik ; FJG : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp Kirim sms ke NO 085223631580 
contoh : FJG : Muhammad Romadhoni : 04 : jln Panyaliwangan no 23 rt 04/rw 05 Kec. Pasir Koja Kota Bandung, Jawa Barat : 087654212xxx kirim ke 0852 2363 1580
Kode FJG WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian produk Jelly Gamat Gold G, tanpa kode tersebut pemesanan tidak akan kami proses.
Setelah anda mengirimkan sms, kontak admin kami akan memberikan informasi lebih lanjut.

Demikian informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan alami untuk kista ginjal. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►