Jumat, 12 Juni 2015

Cara Alami Mengobati Keputihan

Posted by Blogger Name. Category: ,

Cara alami mengobati keputihan,- Anda mengalami keputihan yang abnormal dan sangat menganggu? Jangan khawatir karena kini ada Jelly Gamat Gold G, cara alami mengobati keputihan yang paling ampuh dan aman bagi semua usia dan telah mendapat legalitas dari BPOM yaitu Badan POM RI TI 114645721 Tahun 2012 sehingga anda tidak perlu khawatir dengan legalitasnya.

Keputihan atau flour albus merupkan sekresi vaginal pada wanita yang digolongkan menjadi dua yaitu keputihan normal atau keputihan fisologis yaitu keputihan yang biasa terjadi pada saat menjelang dan sesudah mentruasi. Keputihan jenis ini tidak perlu dikhawatirkan karena memang umum terjadi, Sedangkan keputihan yang kedua yaitu keputihan abnormal atau keputihan patologis yaitu keputihan yang disebabkan oleh infeksi yang biasanya di sertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar (sumber wikipedia).  


Beberapa penyebab keputihan diantaranya adalah:

  • Kurang menjaga kebersihan organ intim
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintesis
  • Sering menggunakan WC yang kotor sehingga mudah terkena kuman dan bakteri
  • Tidak mengganti penty liner
  • Salah membersihkan organ intim yaitu dari arah anus ke vagina, sehingga kuman dari anus masuk ke dalam vagina
  • Sering bertukar celana dalam atau handuk dengan orang lain
  • Kelelahan
  • Stress
  • Pemakaian sabun antiseptik yang salah 
  • Tinggal di daerah yang kotor. 
Adapun gejala gatal yang disebabkan oleh iritasi pada organ vagina:
  • Rasa gatal karena iritasi dan infeksi
  • Keluarnya cairan berwarna putih pekat atau putih kekuningan 
  • Cairan yang keluar terlihat encer/kental, berbau, lengket dan berbusa
Keputihan sering kali dianggap remeh, namun ternyata keputihan dapat menimbulkan komplikasi seperti mom, bahkan kanker servik atau kanker rahim, karena akan lebih baik bila keputihan segera diatasi. 

Jelly Gamat Gold G adalah cara alami mengobati keputihan yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold G adalah produk herbal ampuh yang dibuat dari ektrak teripang laut yang diolah dengan teknologi terkini dan higenis tanpa mengurangi khasiat didalamnya. Teripang yang digunakan adalah teripang dengan kandungan nutrisi yang paling tinggi yaitu golden stichopus variegatus atau gamat emas, yang merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang mampu mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat dan mengaktikan kembali sel sel dalam tubuh dengan kandungan cell active growthnya karenanya cocok digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit, termasuk sebagai cara alami mengobati keputihan. 

Sebagai cara alami mengobati keputihan, Jelly Gamat Gold G mengandung anti septik alamiah yang membantu membunuh kuman dan bakteri yang menjadi penyebab timbulnya keputihan serta dapat memperparah keputihan, denga demikian selain mengobati keputihan juga dapat membantu mencegah keputihan kembali lagi. 

Penelitian yang dilakukan Prof Ridzwab Hashim menyaataj bahwa Jelly Gamat Gold G mengandung phospate guffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif maupun bakteri gram negatif sehingga sangat disarankan untuk anda yang menderita infeksi termasuk infeksi pada organ refroduksi yang dapat menyebabkan terjadinya keputihan. 

Kandungan lainnya yang tidak kalah penting adalah kandungan asam aminonya yang membantu menstabilkan hormon dan enzim dalam tubuh. Hal ini sangat membantu karena ketidakstabilan hormon dapat memicu timbulnya keputihan karena dapat mempengaruhi suhu tubuh dan tingkat kelembaban pada organ reproduksi yang dapat memicu berkembang biaknya kuman dan bakteri dalam organ kewanitaan yang memicu keputihan. Karenanya sangat cocok sebagai cara alami mengobati keputihan. 

Karena terbuat dari bahan bahan alami maka Jelly Gamat Gold G sangat cocok digunakan sebagai cara alami mengobati keputihan semua usia. Jelly Gamat Gold G cocok digunakan mulai dari anak anak, remaja, dewasa sampai dengan lansia, bahkan ibu hamil pun bisa menggunakannya. Anda pun tidak usah takut dengan efek sampingnya karena Jelly Gamat Gold G sama sekali tidak menyebabkan efek samping yang merugikan pada tubuh. Jelly Gamat Gold G pun dapat dengan mudah diserap tubuh tanpa mengalami detoksifikasi sehingga manfaatnya lebih maksimal.

Untuk anda yang ingin merasakan khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati keputihan dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut

Ketik ; FJG : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp Kirim sms ke NO 085223631580 
contoh : FJG : Muhammad Romadhoni : 04 : jln Panyaliwangan no 23 rt 04/rw 05 Kec. Pasir Koja Kota Bandung, Jawa Barat : 087654212xxx kirim ke 0852 2363 1580
Kode FJG WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian produk Jelly Gamat Gold G, tanpa kode tersebut pemesanan tidak akan kami proses.
Demikian informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati keputihan. Semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi perantara kesembuhan untuk anda, dan terima kasih atas kunjungan serta kepercayaannya pada kami. 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►