Kamis, 11 Desember 2014

Pengobatan Tradisional Maag Kronis

Posted by Blogger Name. Category:

Penyakit maag adalah penyakit yang disebabkan karena radang lambung atau karena tukak lambung, biasanya hal ini dikarenakan terjadinya suatu luka atau karena peradangan yang terjadi di lambung yang bisa menyebabkan gejala perih dan sakit pada ulu hati. Penyebabnya terbagi menjadi dua yaitu penyebab ekternal (dari luar) yang kemudian menyebabkan lambung mengalami luka dan peradangan, hal hal yang menjadi penyebab itu diantaranya:
  1. Alkohol
  2. Obat-obatan 
  3. Infeksi bakteri atau juga virus, 
  4. Bahan korosif/menghancurkan/mengikis lambung seperti misalnya keracunan.
  5. Makanan yang asam, pedasK
  6. Kebiasaan makan yang tidak teratur
  7. Kondisi psikologis (stress mental dan juga frustasi)
Sedangkan penyebab internal (dari dalam) yaitu produksi asam lambung yang berlebihan sehingga menimbulkan luka pada lambung dan tukak lambung hal ini dapat dipicu oleh berbagai hal, termasuk penyebab eksternal yang telah dijelaskan

Penggunaan obat obatan kimia memang akan menetralkan asam lambung, namun tidak akan menyembuhkan, selain itu penggunaan obat kimia juga dapat menumpuk bahan bahan kimia di dalam tubuh terutama di ginjal. Bagi anda yang sedang mencari herbal tepat untuk mengobati penyakit Maag anda, anda tidak usah bingung, kini hadir Jelly Gamat Gold G. herbal yang dibuat dari ekstrak teripang laut yang telah terbukti memiliki banyak sekali kandungan manfaat dan khasiatnya untuk mengobatin berbagai macam penyakit termasuk maag kronis.

Jelly Gamat Gold G adalah herbal alami dari teripang laut yang diolah dengan cara modern dan higenis tanpa mengurangi khasiat yang terdapat didalamnya. Dibuat dari 100% teripang laut species unggulan, yitu species stichopus variegatus (gamat emas) yang merupakan satu satunya teripang laut yang mengandung gampeptide, yang bisa menyembuhkan luka 3x lebih cepat, baik itu luka dalam tubuh maupun luka luar tubuh. Hal inilah yang dapat membantu pengobatan penderita maag kronis, Gamapeptide dalam Jelly Gamat Gold G akan menutup luka yang menyebabkan peradangan di lambung maupun tukak lambung.
Selain itu Gold G juga sebagai anti septik alami yang bisa membunuh kuman, bakteri dan virus dalam tubuh yang mungkin menjadi penyebab peradangan, juga bisa menstabilkan hormon sehingga mengurangi efek stress dan menstabilkan produksi asam lambung agar tidak berlebihan. Jelly Gamat Gold G juga sebagai anti inflamasi atau peradangan yang terjadi dilambung.
Anda tidak usah khawatir dengan legalitas Jelly Gamat Gold G karena khasiat Jelly Gamat Gold G tidak hanya di Indonesia namun juga sudah diakui di Singapura dan Malaysia. berikut legalitasnya

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)


Jika anda berminat, caranya mudah cukup kirim sms dengan format sebagai berikut:

Ketik FJG Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp Kirim sms ke NO 085223631580
contoh :
FJG : Harun Nurahmadianto : 04 : Jln Panyaliwangan no 23 rt 04/rw 05 Kec. Pasir Koja Kota Bandung, Jawa Barat : 087654212xxx kirim ke 0852 2363 1580
kode FJG WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian produk Jelly Gamat Gold G untuk memudahkan pengiriman produk pesanan anda.


setelah anda mengirim format sms, kontak admin kami akan memberikan informasi lebih lanjut

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru