Sabtu, 03 Januari 2015

solusi alami menghilangkan bekas luka

Posted by Blogger Name. Category:

Anda mempunyai bekas luka menjengkelkan di tubuh anda? tidak pede dengan bekas luka yang membuat anda merasa kurang percaya diri?Ingin menghilangkan gangguan gangguan seperti itu? Jawabannya hanya satu, Jelly Gamat Gold G. herbal ampuh untuk menghilangkan bekas luka.

Bekas luka adalah sebuah kerusakan dari satu atau sebagian jaringan, sehingga menyebabkan suatu subtansi rusak atau hilang, akibatnya terdapat perbedaan mencolok pada jaringan yang rusak tersebut dengan jaringan lain yang sehat, biasanya berwarna hitam, bertekstur kasar dan lebih menonjol.  Bekas luka dapat diakibatkan oleh berbagai hal tapi biasanya diakibatkan oleh cidera/trauma yang dialami, baik itu berupa trauma/cidera yang bisa dikatagorikan kecil seperti bekas gigitan nyamuk, bekas jatuh atau teriris pisau, sampai dengan cidera yang termasuk katagori berat seperti operasi.

Memiliki bekas luka sangat menjengkelkan dan mengesalkan. Terutama bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilan, bekas luka akan sangat mengganggu dan membuat penempilan nampak tidak sempurna. Bekas luka biasanya menyebabkan orang yang memilikinya tidak percaya diri dan sering menutupi bekas lukanya. Hal yang paling menjengkelkan adalah apabila bekas luka tersebut muncul di tempat tempat yang biasa terlihat seperti tangan, kaki, leher, atau wajah, tentunya akan membuat orang yang memilikinya frustasi dan kesal karena harus berpikir bagaimana menutupi bekas luka tersebut. Kehadiran bekas luka juga akan membatasi cara seseorang dalam berpenampilan, orang yang memiliki bekas luka umumnya enggan untuk memakai pakaian yang mungkin memperlihatkan bekas luka karena malu. 

Tubuh seseorang memiliki reaksi yang berbeda dalam bekas luka, ada yang bekas lukanya cepat sembuh dalam hitungan hari, namun banyak juga yang tidak sembuh dalam waktu yang sangat lama. Untuk kasus yang bekas lukanya lama sembuh (bahkan mungkin tidak sembuh) untuk menghilangkan bekas lukanya biasanya menggunakan krim penghilang bekas luka, masalahnya terkadang kandungan krim bekas luka terdiri dari kandungan bahan bahan kimia yang sangat berbahaya  bagi yang tidak cocok dan mungkin malah merusak kulit, sehingga bukannya sembuh malah kulit menjadi iritasi. Cara lain yang biasanya digunakan adalah dengan cara leser, cara ini tidak hanya memakan biaya yang sangat mahal namun juga memiliki bahaya yang hampir sama dnegan krim penghilang bekas luka, belum lagi terkadang ada efek sampingnya.

Untuk anda yang ingin menyingkirkan bekas luka luka tanpa leser atau bahan kimia berbahaya yang bisa mengiritasi kulit maka Jelly Gamat Gold G adalah jawabannya.

Jelly Gamat Gold G mengandung kolagen tinggi yaitu sekitar 86%, artinya dalam 100 gram jelly gamat gold g terdapat 86 gram kolagen, kolagen berfungsi untuk meregenerasi sel sel kulit yang rusak dan menggantinya dengan sel sel kulit yang sehat, dengan demikian secara perlahan lahan maka kulit akan kembali mulus dan bekas luka akan hilang. Jelly Gamat Gold G juga mengandung senyawa gamepeptide yang akan menyembuhkan luka 3 x lebih cepat, pemakaian Jelly Gamat Gold G pada luka tidak akan terasa perih seperti pemakaian anti septik, selain lebih cepat menyembuhkan luka juga sebagai antiseptik alami yang membunuh kuman dan bakteri sekaligus anti inflamasi atau peradangan. Semakin cepat anda menggunakan Jelly Gamat Gold pada luka semakin cepat pula bekasnya akan hilang. cell growth factornya akan membantu mempercepat regenerasi sel dan aktifitas sel untuk penyembuhan bekas luka yang lebih cepat.

Pengobatan bekas luka dengan jelly gamat gold g sudah dilakukan semenjak lama. Dahulu, air teripang biasa diminumkan pada wanita yang baru melahirkan anaknya dengan tujuan untuk mempercepat dalam menghentikan pendarahan. Juga pada anak laki-laki yang baru di sunat (khitan) untuk mempercepat penyembuhan luka khitan. Kebiasaan ini sudah lama dilakukan oleh masyaraat di Pulau Lengkawi – Malaysia, masyarakat Arab, China dan Jepang. Selain mengobati bekas luka konsumsi Jelly Gamat Gold G secara teratur akan membantu mempercantik kulit anda, membuatnya nampak mulus dan bercahaya.

Karena terbuat dari bahan alami yaitu gamat emas, maka anda tidak usah khawatir dengan efek samping maupun reaksi penolakan dari kulit, Jelly Gamat Gold G aman untuk semua jenis kulit, selain itu juga dapat digunakan oleh semua usia, jadi semua anggota keluarga dapat memakainya 
Jelly gamat Gold G juga telah memiliki legalitas diantarantaranya:
•    Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
•    Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
•    Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
aturan pakainya pun sederhanya
dewasa : konsumsi 1-3 sendok makan 3x sehari dan oles 5 olesan 3x sehari
anak anak :konsumsi 1-3 sendok teh s3xsehari, oles 1-5 olesan 3x sehari 

untuk anda yang ingin bukti berikut kami sertakan testimoni dari konsumen kami 

Nama : WATI (48 tahun)
Alamat :Majalengka
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Pada tanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat gold g. Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat gold g, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat gold g untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

Oleh karena itu, kami sangat merekomondasikan anda yang memiliki bekas luka membandel menggunakan Jelly Gamat Gold-G untuk menghilangkan bekas luka. cara pemesanan pun mudah, hanya dengan :
Ketik FJG : Nama : Jumlah pemesanan : Alamat lengkap : No Hp kirim ke 085223631580

contoh:

FJG : Ali : 4 : Kp Sambong Asem rt 03/ rw01 Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 083276543210 kirim ke
085223631580

INGAT: Kode FJG wajib anda cantumkan dalam setiap pembelian Jelly Gamat Gold-G
Dan Berikut ini daftar harga Jelly Gamat Gold-G

Daftar harga Jelly Gamat Gold G

*untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi kontak admin kami

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►