Senin, 05 Januari 2015

pengobatan alternatif untuk asma

Posted by Blogger Name. Category:

Anda sudah bosan dengan penyakit asma menahun? atau sudah bosan berobat tanpa hasil? Kami hadirkan jelly gamat gold g, herbal ampuh untuk penyakit asma. Sebelum membahas bagaimana jelly gamat Gold mampu mengobati penyakit asma, baiknya kita mengetahui apa sebenarnya penyakit asma ini

Pengertian Asma

 Asma atau lebih dikenal dengan nama bengek adalah sebuah penyakit yang terdapat pada saluran pernapasan, atau bronichial tube yang mengalami pembengkakan sehingga menghambat jalannya udara disaluaran pernapas, selain itu otot dinding sluaran pernapasan akan mengetat dan memproduksi lendir dari secara berlebihan, lendir ini juga akan menghambat fungsi saluran pernapasan.

Asma akan menyebabkan tersumbatnya saluran pernapasan sehingga pasokan udara tidak lancar, hal itu menyebabkan paru paru harus bekerja ekstra keras dan napas pun berbunyi.

Gejala Gejala Asma


Asma memiliki beberapa gejala khas, namun gejala antara orang yang satu dengan orang yang lain mungkin saja berbeda. Gejala Asma pun terbagi menjadi dua, yaitu gejala awal asma dan gejala asma akut, untuk asma awal biasanya akan di rasakan beberapa gejala seperti:
  • Perubahan dalam pola pernapasan, napas menjadi cepat namun masih bisa diatasi
  • Bersin-bersin
  • Perubahan suasana hati/mood
  • Hidung mampet/meler
  • Batuk
  • Gatal-gatal pada tenggorokan
  • Sering merasa capek karena napas terasa berat
  • Lingkaran hitam dibawah mata
  • Susah tidur
  • Kurangnya toleransi terhadap olahraga

Sedangkan untuk gejala asma akut diantaranya:

  • Napas berbunyi "ngik ngik ngik" dan terasa berat, hal ini dikarenakan sumbatan pada saluran pernapasan hampir menutup saluaran pernapasan sehingga paru paru berat untuk memompa udara.
  • Napas tersengal sengal seperti telah melakukan olahraga yang sangat berat

Penyebab Asma

Ada beberapa hal yang dianggap sebagai penyebab asma, diantaranya
  1. Faktor keturunan maksudnya apabila dalam suatu keluarga ada yang menderita asma maka anggota lain beresiko menderita asma juga. Asma bukanlah penyakit menular namun merupakan penyakit yang diturunkan dalam gen
  2. Infeksi saluran pernapasan saat bayi atau balita, penanganan yang tidak tepat atau tidak tuntas dapat menyebabkan timbulnya asma di kemudian hari.
  3. Kondisi lingkungan (terutama udara) yang kotor, hal ini dapat disebabkan oleh polusi udara, rokok, banyaknya debu atau lainnya, Hal itu dapat memicu timbulnya infeksi di saluran pernapasan ketika udara yang masuk telah tercemar, infeksi tersebut menyebabkan saluaran pernapasan menjadi bengkak dan tersumbat sehingga menimbulkan asma
  4. Alergi yang berlebihan. Kontak dengan alergen (pemicu alargi) dapat menyebabkan beberapa kondisi yang bersifat fisik seperti gatal gatal atau membengkaknya saluaran pernapasa. Pemicu alergi banyak, namun untuk asma biasanya adalah hal hal yang berhubungan dengan udara seperti alergi debu, serbuk sari, jamur, ataupun bulu kucing. 
  5. Aktivitas olahraga yang berlebihan, hal ini akan membuat paru paru bekerja ektra keras untuk menjaga asupan oksigen, sementara oksigen terus digunakan untuk membentuk energi yang digunakan untuk berolahraga, akibatnya paru paru mengalami kesulitan dalam menyerap oksigen dan napas pun menjadi sesak
  6. Perubahan cuaca. Hal ini sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh kita, umumnya ketika terjadi perubahan cuaca maka akan kuman, virus dan bakteri akan berkembang dengan sangat pesat, sehingga apabila kondisi kekebalan tubuh kita sedang tidak baik maka kita akan mudah terserang penyakit termasuk infeksi saluran pernapasan yang berujung pada asma. Selain itu pada saat perubahan cuaca terutama dari musim kemarau ke musim hujan, banyak debu yang berterbangan dan mengganggu saluran pernapasan.
Oleh sebagian orang Asma sering kali diremehkan bahkan tidak jarang dijadikan ejekan padahal asma juga memiliki kemungkinan kematian. Ketika asma kambuh dan tidak mendapat pertolongan yang tepat maka beresiko menyebabkan gagal pernapasan, suplai oksigen di seluruh tubuh akan berkurang, termasuk ke otak, bila dalam jangka waktu tertentu otak tidak mendapat suplai oksigen maka otak bisa mati, kondisi ini dinamakan mati otak, di beberapa negara orang dengan kondisi ini dapat dinyatakan meninggal.

Pengobatan Penyakit Asma

Umumnya penderita penyakit asma diberi inheller untuk membantu mereka saat asma kambuh, namun pengobatan seperti itu hanya bersifat sementara, dan tidak menyembuhkan sepenuhnya, konsumsi obat obatan kimia pun memiliki efek samping yaitu menumpuknya zat zat kimia dalam tubuh. Zat zat kimia yang terakumalasi dalam tubuh mungkin saja dapat merusak organ tubuh terutama organ tubuh yang berfungsi menyaring zat zat makanan seperti ginjal, dan apabila zat zat kimia tersebut tercampur dalam darah maka liver yang bertugas menyaring darah pun akan menjadi tempat menumpuknya zat zat kimia tersebut



Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang unggulan species golden stichopus variegatus (gamat emas) yang merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide, yaitu senyawa yang mampu mengobati luka 3 x lebih cepat serta mampu mengakifkan sel serta membantu proses regenerasi sel untuk menggantikan sel sel yang rusak.Selain itu Jelly Gamat Gold G juga mengandung bahan berkhasiat lainnya diantaranya asam lemak metiltetradekanoik yang mampu mengatasi penyempitan saluran pernapasan yang menjadi penyebab napas penderita asma terasa sesak dan berat dengan cara melunturkannya sehingga bernapas juga tidak menjadi berat. Selain itu juga Jelly Gamat Gold G dapat berfungsi sebagai anti septik alami yang dapat membunuh bakteri dan virus penyebab kerusakan saluran pernapasan seperti bakteri pnemocous, staphylococcus dan streptococcus. Kandungan Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik akan mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada penyakit asma untuk mempermudah saluran pernapasan berfungsi dengan baik. Kandungan kolagennya yang tinggi juga sangat baik untuk paru paru dan membantu menguatkan paru paru.

Selain berfungsi untuk mengobati asma jelly gamat gold g juga berfungsi untuk mencegah asma kambuh kembali. Kandungan Proteinnya yang tinggi akan membantu meningkatkan sistem imun (kekebalan tubuh). Sistem imun yang buruk akan menyebabkan tubuh gampang diserang kuman dan penyakit, Protein akan membantu memperkuat sistem imun dari serangan kuman dan bakteri, selain itu juga dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh juga akan membantu toleransi tubuh terhadap radikal bebas, serta zat zat alergen (pemicu alergi) seperti debu, dan kondisi lingkungan yang buruk.
Kandungan bahan bahan tersebut membuat Jelly Gamat Gold G menjadi pilihan sempurna untuk menjadi pengobatan alternatif untuk asma.

Jelly gamat Gold G terbuat dari bahan bahan alami maka tidak akan menimbulkan efek samping serta aman  untuk semua usia mulai dari bayi (minimal 6 bulan*), anak anak, remaja, dewasa, lansia, maupun ibu hamil. Jelly Gamat Gold G juga dapat digunakan bersama sama dengan obat obatan medis (dari dokter), hanya saja harus diberi jarak 1-2 jam, Jelly Gamat Gold G akan membantu membersihkan sisa sisa bahan kimia yang merugikan dalam tubuh sehingga efek pengobatan akan semakin maksimal sedangkan efek sampingnya akan semakin kecil.

Aturan Pakai:

dewasa :         1-3 sendok makan 3x sehari
anak anak:    1-3 sendok teh 3x sehari untuk anak anak

Jelly Gamat Gold G juga memiliki legalitas dan izin edar diantaranya:

√Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572,
√Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004,
√Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jika anda berminat, caranya mudah cukup kirim sms dengan format sebagai berikut:
Ketik FJG Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp Kirim sms ke NO 085223631580
contoh :
FJG : Harun Nurahmadianto : 04 : jln Panyaliwangan no 23 rt 04/rw 05 Kec. Pasir Koja Kota Bandung, Jawa Barat : 087654212xxx kirim ke 0852 2363 1580
kode FJG WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian produk Jelly Gamat Gold G untuk memudahkan pengiriman produk pesanan anda.

Testimoni salah seorang konsumen kami:

Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma (Sejak Usia 15 hari)
Sebelum Mengonsumsi Obat Asma Jelly Gamat Gold-G
Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.
Setelah Mengonsumsi Obat Asma Jelly Gamat Gold-G
Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Harga Jelly Gamat Gold G


*untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak admin kami

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►